Skip to main content

Rekreasi Pantai Baru

PASIR PUTIH SILAU LAUT,,,,
Hei kamu kamu yang tinggal Di kisaran,Air Joman dan sekitarnya,,,
Belum pernah mengunjungi Tempat wisata baru yang gak kalah cihuy nya ni..
pasir putih silau laut

 
pasir putih janggawari

itu gambaran kecil lokasinya cuy,,
sudah mulai penasaran kan???
Ambil Helm,ambil Jaket/baju Panjang sepatu (bagi yang takut panas)
:D
pacu sepeda motor mu ke tempat ini..
saran bang Culvuy siapkan memang kondisi sepeda motor yang Fit
hahahaha
orang nya juga harus Fit,,,
pastikan Tekanan Ban sepeda motor pas untuk jalan - jalan kampung atau bukan jalan lintas, karena jalur tempuh ke pantai pasir putih silau laut ini masih dalam kategori jauh dari jarak aman ban tidak bocor cuy..tpi alhamdulillah waktu bang culvuy kesana aman kok gak ada tragedi ban bocor, dan semoga saja agan agan yang berniat ke TKP juga selamat sampai tujuan.
Sewaktu bang Culvuy ke TKP bulan Februari Kemarin keadaan jalan masih jalan tikus cuy,,maklum namanya tempat wisata baru yang belum tereksplor....
bisa Jadi sekarang sudah ada perbaikan jalan menuju TKP cuy...semoga saja!!!!
Agan - Agan pasti pingin tau berapa lama jarak tempuhnya kalai agan- agan ingin berkunjung kesana..
Ane kasih sedikit gambaran la ya walaupun tidak terlalu akurat,,

kalau agan-agan dari Kisaran dan Sekitarnya bisa jadi sampai TKP 4Jam 30 menit. yang 30menit + nyasar-nyasarnya.
:D
hehehehe
kalau Agan agan sudah tau tempatnya atau ajak teman yang memang pernah kesana jarak tempuh sekitar 3 Jam.
kalau ga tepat, namanya juga prediksi...
;D
Nama Lokasinya JANGGAWARI cuy,,,
nanti kalau kesana mentok fokus ke nama itu ya,,
biar diarahkan kalau misalkan agan agan bertanya kewarga sekitar,,
oke GAn!!
cuma berbagi sedikit kutipan saja..
sekian dari saya Bang Culvuy,,,
Ini ane kasih foto - foto ane sedikit gan,,
hihihihi numpang Exist Dikit,,



Comments

  1. Salam knal... Aku warga janggawari gan, Makasih ya gan udah di promosikn,,, pastikn ban motor agan OK, krna d janggawari gx ad tkang tempel ban.

    ReplyDelete
  2. Bleh mnt jmput lw mw maen ksitu eheheheheh

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Nama saya surya darma . Alamat Air Batu , saya pengen kesana tapi gak tau jln masuk nya dari mana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Logo Stmik Amik Royal Kisaran

Sudah Lama Tidak Posting Gan.. Banyak yang bertanya dan meminta jadi Di upload lah,, Semoga Bermanfaat!!!! STMIK ROYAL KISARAN Logo Program Studi Manajemen Informatika Logo Amik Royal Kisaran Salam!!! Bang_Culvuy

Pengalaman Mengurus Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS)

Hello Culvures. Sudah Lama gak ketik - ketik ni, jadi singkat cerita kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang bagaimana cara atau alur pengurusan Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS) atau sering juga orang menyebutnya dengan Surat Sehat, (Macem - macem la ya, sesuai selera ya  kan?) apa sih Surat sehat? dan apa sih kegunaannya? sepertinya saya gak terlalu menjelaskan detil apa itu surat sehat la ya. dari kepanjangannya saja pasti sudah pada tahu la ya, dan kegunaannya itu banyak, ada yang untuk melamar kerja dan ada juga yang memang untuk pemberkasan, untuk melamar sekolah misalnya atau melamar anak orang mungkin., haaahha yups seperti yang saya alami belakangan, jadi saya mau merubah status dan persyaratan terbaru di kelurahan istri saya, mengharuskan setiap calon pengantin harus melengkapi berkas salah satu diantaranya ya ini,, si SURAT SEHAT ini,  karena saya dan istri alhamdulillah memang agak susah keluar dalam arti izin untuk keluar di jam kerja jadi pengurusan s